Jumat, 04 Mei 2018

Peluang Usaha Untuk Apoteker


Peluang Usaha Untuk Apoteker

Peluang Usaha Untuk Apoteker


Untuk meningkatkan hasil penjualan apotek, Anda harus melakukan beberapa kegiatan, kerjasama serta lainnya untuk mendapatkan potensial prospek (calon pelanggan) serta menjadikan prospek ke pelanggan Anda. Beberapa kegiatan untuk mendatangkan potensial prospek adalah :

Apotek Anda harus terlihat baik, dari sisi luar maupun dalam, Informasi papan nama di depan apotek harus terpampang jelas, Kerapian serta kenyamanan di dalam apotek juga harus diutamakan untuk pelanggan.

Pasanglah beberapa bingkai informasi di apotek Anda, seperti bingkai surat izin apotek serta surat izin praktik apoteker, serta bingkai visi serta misi apotek Anda, sehingga calon pelanggan merasa yakin untuk membeli obat di apotek Anda.

Jalinlah kerjasama dengan beberapa klinik, atau tempat dokter praktik sekitar untuk merekomendasikan apotek Anda. serta berikan benefit yang baik untuk klinik tersebut.

Sebarlah brosur informasi tentang apotek Anda ke pemukiman sekitar, pasar atau sekolah. Pasanglah iklan banner di majalah kawasan atau koran lokal setempat.

Jika memungkinkan, bukalah juga ruang praktik dokter, agar pasien dokter dapat membeli langsung obat di apotek Anda.

Pastikan kesediaan stok serta ragam jenis obat, agar pelanggan tidak harus ke apotek lain karena ketidaklengkapan apotek Anda.

Tawarkan kerjasama dengan para produsen atau distributor obat, agar mereka membantu kesediaan obat di apotek Anda. Kerjasama ini akan meyakinkan pelanggan bahwa apotek Anda adalah menyediakan obat yang terjamin keasliannya.

Selain obat-obat resep dokter, apotek Anda tentu juga bisa menjual obat-obat lain yang dapat dijual tanpa resep serta vitamin. serta untuk meningkatkan jumlah penjualan, lengkapi juga apotik dengan menjual alat kesehatan lainnya yang dibutuhkan masyarakat, seperti alat pengukur suhu badan, timbangan badan, pengukur tensi serta lainnya. Kerjasama lah dengan dengan para distributor alat kesehatan tersebut.

Buatlah sistem membership untuk para pelanggan Anda, agar mereka bisa selalu ingat apotek Anda, membeli kembali di apotek Anda serta membantu mempromosikan apotek Anda. Berikan benefit yang menguntungkan untuk para member Anda. 

Buatlah promosi yang menarik setiap bulannya, ada benefit yang dapat diberikan kepada pelanggan, misalnya setiap pembelian di atas Rp 100.000 mendapatkan suatu bonus. Carilah ide untuk promosi ini setiap bulannya, agar apotek Anda mempunyai keunggulan serta keunikan dibanding yang lainnya.

Jika bisa adakan obat dapat diantar ke rumah, agar pelanggan tidak menunggu lama di apotek. serta waktu mereka bisa bermanfaat untuk keperluan/pekerjaan lain.

Latihlah tim kerja Anda dalam melayani para prospek yang sudah menghubungi serta mendatangi apotek Anda, agar mereka menjadi pelanggan. Serta latih tim kerja bagaimana mereka dapat menjaga pelanggan yang ada, menjadi pelanggan yang setia.
Selain peningkatan hasil penjualan apotek , sekarang hadir cara penjualan dengan cara bergabung menjadi Reseller.

Baru-baru ini telah di hadirkan produk kesehatan, penggunanya dari anak-anak mulai 1 tahun hingga orang tua, cara penjualannya dengan cara menjadi reseller, margin nya hingga 100-150%. Dibimbing oleh para mentor  professional kebanyakan orang, selain bisa membantu kesehatan orang, bisa menghasilkan income juga.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan Jutaan Rupiah bahkan Puluhan Juta tiap bulannya atau ingin Belajar Bisnis sambil mendapat keuntungan menjadi Reseller adalah pilihan yang tepat.
Bergabunglah menjadi Reseller British Propolis dan dapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan Jutaaan setiap bulannya.

DAFTAR VIA SMS ATAU WHATSAPP 0812-1458-6827.

Apa aja sih Keuntungan Reseller British Propolis (BP) :
1.       Modalnya Rp 1 Jutaan
2.      Margin Keuntungannya sekitar 100-150%
3.      Balik Modalnya Cepat
4.      Repeat order-nya tinggi
5.      Ongkirnya sangat murah
6.      Standarnya Internasional
7.      Opennya terbatas 

Peluang Usaha Untuk Apoteker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar